Kamis, 08 November 2012

ADVERTISEMENT TEXT


ADVERTISEMENT TEXT

Advertisement (iklan) biasa digunakan untuk mempromosikan suatu produk baik berupa barang maupun jasa.

Iklan berisi kalimat yang membujuk untuk menarik pembaca untuk membeli produk atau datang ke tempat yang ditawarkan.

Bahasa yang digunakan untuk membuat iklan harus :

- simple (sederhana)
- clear (jelas)
- short (singkat)
- attractive (menarik )
- persuasif ( membujuk/ biasanya iklan dimulai dengan kalimat ajakan)
- menggunakan slogan
- bisa meyakinkan pembaca untuk membeli atau datang.

Kata kunci untuk iklan dalam soal-soal yang berkaitan dengan soal tentang tujuan (purpose) dari advertisement diantaranya: to promote, to advertise, to persuade

Advertisement biasa menggunakan kata atau kalimat yang bersifat provokatif agar orang yang membaca atau mendengarnya terdorong dan tertarik untuk menggunakan produk yang diiklankan.

Produk yang diiklankan bisa berupa barang (misalnya makanan, minuman, buku dll), bisa juga berupa jasa (misalnya pertunjukan, hotel, restaurant,pijat dll)

Contoh Advertisement :

Find the correct spelling and pronunciation
More than 80.000 words
With this Electronic dictionary
Made of strong plastics
Comes in two colors:
Dark grey and light blue
$104.50

Untuk contoh lainya dapat kita lihat pada iklan iklan google di internet, seperti pada gambar ini silahkan lihat contohnya pada website berbahasa inggris



contoh telling story bahasa inggris Contoh iklan bahasa english. Contoh advertisement. Paragraf bahasa inggris. Contoh paragraf bahasa inggris. Contoh advertisement teks. Iklan makanan dalam bahasa inggris. Contoh text review dalam bahasa inggris.

Contoh advertisment. Contoh iklan bahasa inggris makanan. Contoh iklan dengan bahasa inggris. Contoh teks review bahasa inggris. Advertisement text. Contoh paragraf dalam bahasa inggris. Contoh advertisement text.

Contoh pengumuman dalam bahasa english. Undangan pernikahan b.inggris. Iklan bahasa inggris makanan. Contoh text review bahasa inggris. Pengertian advertisement. Contoh teks review. Contoh advertisement bergambar.

Contoh advertisement text in english. Contoh advertisement iklan. Contoh paragraf review. Paragraf dalam bahasa inggris. Contoh teks descriptive bahasa inggris. Contoh teks review dalam bahasa inggris. Deskriptif teks dalam bahasa inggris.

Teks review. Contoh text advertisement. Contoh review text bahasa inggris. Pengertian advertisement text. Paragraf descriptive bahasa inggris. Contoh text advertisement bahasa inggris. Paragraf review.

Advertisement text bahasa inggris. Contoh advertising. Contoh review text in english. Contoh descriptive text bahasa inggris. Paragraf descriptive. Pengertian descriptive. Contoh teks advertisement.

Text advertisement bahasa inggris. Contoh teks advertisement dalam bahasa inggris. Contoh paragraf descriptive. Teks review bahasa inggris. Contoh iklan makanan bahasa inggris. Contoh teks iklan dalam bahasa inggris. Paragraph bahasa inggris.

Contoh paragraf inggris. Advertisement sample text. Contoh advertisement text bahasa inggris. Pengumuman bahasa inggris sekolah. Paragraf bahasa. Jenis jenis paragraf bahasa inggris. Jenis paragraf dalam bahasa inggris.

Contoh text review. Pengumuman dalam bahasa english. Contoh teks iklan bahasa inggris. Contoh paragraf descriptive text. Contoh narasi dalam bahasa inggris. Cara membuat paragraf bahasa inggris. Membuat paragraf bahasa inggris.

Teks advertisement. Contoh teks descriptive dalam bahasa inggris. Teks review dalam bahasa inggris. Contoh teks advertisement bahasa inggris. Resep makanan dalam bentuk bahasa inggris. Pengertian iklan dalam bahasa inggris. Contoh paragraf review bahasa inggris.

Teks iklan dalam bahasa inggris. Contoh descriptive. Prosedur teks makanan dalam bahasa inggris. Pengumuman sekolah dalam bahasa inggris. Kalimat descriptive bahasa inggris. Advertisement teks. Contoh paragraf descriptive dalam bahasa inggris.

Contoh teks descriptive b.inggris. Contoh advertisements. Contoh teks bahasa inggris. Jenis jenis paragraf dalam bahasa inggris. Contoh paragraph bahasa inggris. Contoh kalimat descriptive text. Deskripsi rumah dalam bahasa inggris.

Contoh paragraph descriptive. Advertisment dalam bahasa inggris. Contoh iklan rumah berbahasa inggris. Pengertian dan contoh advertisement. Teks prosedur makanan dalam bahasa inggris. Contoh paragrap bahasa inggris. Contoh paragraf bahasa ingris.

Teks advertisement bahasa inggris. Teks bahasa inggris tentang ekonomi. Contoh advertisement text english. Contoh advertisement dalam b.inggris. Iklan dan pengumuman bahasa inggris. Daftar belanja dalam bahasa inggris. Pengertian paragraf dalam bahasa inggris.

Paragraf bahasa inggris tentang ekonomi. Contoh advertisement(iklan) dalam bahasa inggris.


1 komentar:

  1. mbk Yeni,,,
    Q Yasmin kelas 7B SMPN 01 Yosowilangun. Q boleh mta Nopex ga?
    Cz,q ngefans sma mbk Yeni.. :)

    BalasHapus